Cat Café, Pesona Restoran dengan Kucing Sebagai Pemikatnya

Reportase Bayang Reka Television

Kucing adalah binatang yang memang menggemaskan bukan, namun bagaimana bila anda makan sambil bermain kucing?

Well, anda bisa melakukan itu di Cat Café, yang berlokasi di Kemang, Jakarta. Restoran ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang memang ingin menikmati lucu dan cantiknya kucing-kucing, sambil menyantap pesanan makanan sesuai menu yang disediakan.

 

Lokasi kafe ini sangat mudah ditemukan, bahkan anda bisa googling dengan menggunakan GPS ponsel anda,dan computerized guider akan terus membimbing anda sampai ke tujuan.

Tempat ini sebenarnya adalah rumah untuk kucing-kucing dari berbagai ras, di mana para pengunjung bisa bermain dengan kucing-kucing lucu tersebut. Jadi mereka tidak fokus menghadirkan makanan-makanan super lezat yang bisa membuat perut kenyang, tapi lebih fokus ke kucingnya. Koleksi kucing di sini sangat banyak lho, ada yang dari ras Lokal, Persia, Exotic, Maine Coon, Himalayan, Scottish Fold, sampai Bengals. Ruangan di Cutie Cats Cafe bener-bener di design cat-friendly. Ada rumah-rumah kucing dan spot-spot untuk dipakai para kucing tidur dan duduk santai. Terus ada juga rak yang didesain sangat fungsional sehingga kucing-kucing bisa dengan mudah memanjat dan duduk di rak-rak itu.

Untuk bermain dengan kucing-kucing lucu di Cutie Cats Cafe, anda harus mengeluarkan uang Rp 50.000 untuk satu jam pertama, dan Rp 35.000 untuk setiap jam berikutnya. Ingat, saat bermain ada peraturan yang harus kamu patuhi, seperti tidak boleh memegang ekor kucing atau tidak boleh membangunkan kucing yang sedang tidur

Cutie Cats Cafe menyediakan berbagai menu yang memungkinkan anda bisa menikmati sweet treats seperti cupcakes atau cookies dengan bentuk wajah kucing yang imut banget. Sebenarnya ada alasan khusus kenapa cafe ini tidak menyajikan makanan yang berbau daging-dagingan, itu karena kucing adalah hewan karnivora dan mereka tidak mau para kucing memakan makanan manusia yang sebagian bisa menjadi toxic di tubuh kucing. Pasti kamu nggak masalah kan buat “puasa” makanan enak sebentar demi main dengan kucing-kucing menggemaskan di sini? Satu lagi, kalau kamu tertarik buat main di sini, jangan lupa reservasi dulu ya karena jumlah pengunjung yang boleh masuk dalam satu waktu dibatasi menjadi 20 orang saja.

 

Lokasi:

 

Cutie Cats Cafe

Jl. Kemang 1 No. 12F, Kemang, Jakarta. Telp. 0811-1004-560.

 

Sumber artikel: Nibbie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s