Warung Sate Bawah Pohon Legian Bali

Reportase Bayang Reka Television

Warung Sate Bawah Pohon Legian Bali merupakan salah satu kuliner khas Bali dan menjadi salah satu tempat makan favorit para wisatawan di Bali baik lokal maupun manca negara. Sesuai dengan namanya warung Sate bawah pohon memang menyajikan sate babi, namun belakangan juga menyediakan pepes tuna dan soto babi khas Bali.

Warung Sate Bawah Pohon memang sudah sangat melegenda bagi masyarakat Bali dan bagi mereka yang pernah berkunjung ke Bali, pasalnya warung penjual sate yang tidak layak dikonsumsi oleh umat muslim ini, serasa menjadi waarung yang spesial harus dikunjungi bagi mereka yang datang ke Bali.

Warung sate yang berlokasi di halaman Parkir Gelora Tri Sakti Legian ini memang sudah lama sekali ada, dulunya warung ini dikenal  dengan sate penyu, namun sekarang rupanya warung ini telah berganti halauan menjadi warung sate B2.

Halaman Parkir Gelora Trisakti legian, dulunya memang hanya ada satu warung saja, yang tidak lain adalah warung sate bawah pohon ini, namun rupanya keramaian pengunjung telah menginspirasi bagi para pedagang lain untuk juga memperoleh kesempatan berjualan di tempat ini, dan sebagian besar dari mereka adalah para pendatang dari daerah Jawa yang menjajakan jenis makanan lain seperti soto, ayam penyet dan berbagai jenis minuman.

Para pengunjung rata-rata berpendapat bahwa sate warung pohon ini sangat lezat, karena dagingnya empuk, rasanya gurih dan bumbu bakaran satenya merasuk sampai ke dalam, sementara bumbu penyajiannya sendiri  hanya dengan menambah garam dan cabai utuhan, dan para pelanggan diberi kesempatan untuk memilih menggunakan nasi atau lontong dalam penyajiannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s